Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PC PMII Meranti Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Tanjung Harapan

JENDELA INFORMASI
Maret 30, 2024, 04:33 WIB Last Updated 2024-03-29T22:02:57Z


Meranti, Tingkap.info - PC Pengerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kepulauan Meranti pembagian takjil gratis bertempat di Jalan Harapan Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (29/03/2024). 


Sebanyak 60 paket dari hasil sumbangan anggota PC PMII Kepulauan Meranti dibagikan kepada masyarakat. Usai berbagi takji. 


Ketua PC PMII Kepulauan Meranti Afir Darmawan sekaligus koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, sinergitas ini sebagai wujud harmonisasi di wilayah Kepulauan Meranti, khususnya di Selatpanjang tetap terjaga, Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk ‎aksi sosial kepada masyarakat. 

“Kami berharap dengan ‎kegiatan itu dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa untuk lebih mudah mendapatkan ‎takjil,“ katanya.


"Kita berharap dibulan yang penuh berkah ini bisa terbangun mitra bersama Masyarakat dan solidaritas antar sesama selama dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H," Ungkapnya


Dalam suasana keberkahan bulan Ramadhan PC PMII Kepulauan Meranti sebagai kaum intelektual ini supaya bisa bersama masyarakat, tentu ingin selalu dekat dengan masyarakat, tentu Ramadhan ini momen yang tepat untuk mempererat silaturrahim

Iklan

iklan