Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satlantas Meranti Bagikan Ratusan Takjil dan Edukasi Tertib Lalulin

JENDELA INFORMASI
Maret 30, 2024, 18:46 WIB Last Updated 2024-03-30T21:38:19Z


Meranti, Tingkap.info - Polres Kepulauan Meranti melalui Satlantas Kepulauan Meranti gelar Riau Road Safety Ramadhan bersama Cipayung Plus, adapun rangkaian kegiatan berupa Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Berbagi Takjil, dan Buka Puasa Bersama, Sabtu (30/03/2024) Sore.


Kegiatan itu dilaksanakan secara menyeluruh mulai dari Polda Riau hingga  jajaran Polres dari tanggal 25 Maret - 05 April 2024. Kegiatan tersebut menarik perhatian masyarakat kota Selatpanjang yang kotanya dijuluki sebagai kota sagu.


Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Lantas AKP Basuki mengatakan pembagian takjil disasaran kepada masyarakat yang melintas di seputaran jalan merdeka dengan target sasaran seperti pengendara roda dua dan becak.


"Ratusan takjil ini bagikan kepada masyarakat yang berada dan melintas di jalan merdeka kita pusatkan di depan kantor Satlantas," katanya.


Lebih lanjut, kegiatan ini di perkasai oleh satlantas kepulauan meranti untuk Menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamseltibcarlantas di kepulauan meranti.


"Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dengan tujuan terciptanya kondisi ideal dalam berlalu lintas, mencegah atau meminimalisasi kecelakaan lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan kepedulian masyarakat dan pengendara untuk tertib berlalu lintas," lanjut Basuki.


Dengan kegiatan sosialisasi tertib lalulintas ini diharapkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu rambu lalu lintas serta mengutamakan keselamatan bersama dalam berkendara.


Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, Para Ketua HMI, PMII, IMM, BEM dan Perwakilan Anggota Organisasi yang tergabung di Cipayung Plus, serta puluhan Personil Satlantas Kepulauan Meranti.

Iklan

iklan