Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pj Kepala Desa Alah air Safari Ramadhan Masjid Nurul Yaqin di Jalan Perjuangan

JENDELA INFORMASI
April 01, 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-04-01T15:57:06Z


Meranti - Pj Kepala Desa Alah air melaksanakan Safari Ramadhan 1445/2024  sekaligus santunan anak yatim bertempat di Masjid  Nurul  Yaqin Jalan Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (01/04/20224). 


Turut Hadir Pj Kepala Desa Alah air Amri Selamat, Kepala Dusun II, Ketua BPD Desa Alah air, Ketua LPM Desa Alah air, Pengurus Masjid Yaqin, beserta para Jama'ah yang hadir. 


Untuk  santunan Anak Yatim dilaksanakan malam ini yang  di santunan  anak yatim berjumlah 11 anak yatim. 


Acara di awali dengan sambutan dengan Pj Kepala Desa Alah air Amri Selamat, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat telah menghadiri acara Safari Ramadhan dan santunan ini, dan juga saya meminta permohonan maaf kepada masyarakat selama saya menjabat ada kekurangan baik kinerja Desa mau pun yang lain. 


"Kemudian kita juga akan melaksanakan dan mendengarkan tausiah beserta satuan anak yatim, yang setiap tahun dilaksanakan pada saat bulan suci Ramadhan 1445 H, " Katanya


"Berikutnya untuk Safari Ramadhan ini emang sudah sebagai agenda kami setiap tahunnya di bulan Ramadhan 1445 H, " Debutnya. 



Kemudian di lanjutkan dengan Pengurus masjid, Atas nama pengurus masjid mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya untuk kegiatan tahunan ini


"Atas kesepakatan kepada pengurus Masjid melaksanakan santunan itu di laksanakan dalam satu tahun 1 kali pada bulan Ramadhan, " Tutupnya. 


Dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh Ust Samsul Bahri SPdi  dari kecamatan Tebing Tinggi


Laporan : Nurhadi

Iklan

iklan