Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dari Demokrat Menuju PAN, Muzamil Baharudin disambut Baik Fauzi Hasan

JENDELA INFORMASI
Mei 14, 2024, 08:02 WIB Last Updated 2024-05-14T01:02:08Z

Meranti, Tingkap.info -- Muzamil Baharudin terus melanjutkan ikhtiar politiknya menggalang dukungan politik dari partai-partai politik untuk memastikan ia dapat diusung menjadi Calon Bupati Kepulauan Meranti pada pemilihan kepala daerah mendatang.


Setelah beberapa waktu lalu mengambil formulir pendaftaran Cakada di Partai Amanat Nasional (PAN), senin (13/5) pukul 20.00 wib Muzamil Baharudin beserta rombongan, bergerak dari kantor DPC Demokrat menuju kantor DPD PAN Kepulauan Meranti untuk mengembalikan berkas formulir Cakada.


“Ucapan terimakasih kepada Ketua DPD bapak H. Fauzi Hasan, Ketua Tim penjaringan beserta seluruh jajaran kepengurusan DPD PAN Meranti yang telah menyambut kami,” ucap Muzamil


Ia juga menjelaskan bahwa, kedatangannya ke DPD PAN tersebut guna untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cakada dan mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional. 


“Saya serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ini kepada pengurus DPD PAN Meranti, dan saya akan mengikuti tahapan yang dilakukan oleh Partai PAN, semoga kedepan ada kabar baik yang disampaikan,” tambah Muzamil.

Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh tim penjaringan, dokumen formulir Cakada diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Meranti H. Fauzi Hasan.


Ia sangat mengapresiasi Muzamil Baharudin dan rombongan, yang telah mengunjungi DPD PAN untuk mengikuti tahapan pemilu kepala daerah yang dilaksanakan oleh Partai Amanat Nasional. 


“Pertama saya apresiasi dan terimakasih pak Muzamil Baharudin yang telah mengikuti tahapan ini, berkas ini kami terima dan akan diteruskan ke tahapan selanjutnya,” kata H. Fauzi Hasan


Fauzi Hasan menutup pembicaraan dengan menyampaikan harapannya, agar pemilu dapat berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang akan memajukan Kepulauan Meranti. 

Iklan

iklan