Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Muzamil Baharudin: PDIP Adalah Sahabat Politik Saya

JENDELA INFORMASI
Mei 11, 2024, 22:47 WIB Last Updated 2024-05-11T17:19:54Z


Meranti, Tingkap.info -- Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang dilakukan oleh Partai PDIP telah memasuki hari terakhir.


Bakal Calon Bupati Muzamil Baharudin (MB) menyerahkan dokumen pendaftaran tepat dihari akhir masa penjaringan yang dilakukan PDIP. Muzamil Baharudin diantar bersama rombongan ke kantor DPC PDIP yang berada dijalan Alahair, dan diterima langsung oleh ketua tim penjaringan PDI P Rudi Tanjung dan pengurus DPC PDIP.


Dokumen persyaratan bakal calon kepala daerah Muzamil Baharudin, diterima dan dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan PDIP.


Muzamil Baharudin mengucapkan terimakasih kepada pengurus PDIP yang telah menyiapkan waktu, dan menerima kehadirannya beserta rombongan, serta meminta dukungan dari Pengurus DPC PDIP untuk dapat meneruskan ketahapan yang telah ditentukan partai.


“Terimakasih kami ucapkan atas waktu dan sambutan yang diberikan. Kami datang dengan niat yang baik, untuk mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan partai PDIP. Dengan harapan mendapatkan dukungan dari para pengurus PDIP sehingga saya bisa mendapatkan rekomendasi partai untuk menjadi Calon Bupati Kepulauan Meranti,” kata Muzamil Baharudin


Ia juga menyampaikan bahwa PDIP adalah sahabat politiknya, jd harapannya semoga mendapatkan kabar baik dari PDIP, yang ia yakini bahwa semangatnya sama dengan PDIP untuk kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.


“PDIP ni sahabat politik saye, semangat nye same untuk kemajuan daerah,” tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim penjaringan DPC PDIP Rudi Tanjung juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Muzamil Baharudin dan rombongan, yang telah mengikuti tahapan penjaringan yang dibuat oleh PDIP, dengan memberikan dokumen persyaratan secara baik dan lengkap.


“Terimakasih kepada Pak Muzamil dan rombongan yang telah datang, untuk mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon ke PDIP, dan kami nyatakan lengkap dan akan diteruskan ketahapan selanjutnya,” ucap Rudi Tanjung


Rudi Tanjung juga mengatakan, untuk tahapan selanjutnya akan disampaikan ke pihak Muzamil Baharudin. 


Untuk informasi tambahan, sebelum pengembalian berkas ke PDIP, Muzamil Baharudin juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem. Dan akan dilanjutkan ke Partai Politik yang lain.


Dengan optimis, Muzamil Baharudin meyakini bahwa ia akan mendapatkan dukungan dari gabungan partai politik untuk mengusungnya sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti pada pilkada nanti. 

Iklan

iklan