Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Faizul Terpilih Sebagai ketua Dema Stai Nurul hidayah selatpanjang secara aklamasi periode 2024/2025

JENDELA INFORMASI
Mei 11, 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-05-12T05:49:03Z


Meranti - Faizul asal Kecamatan Pulau Merbau, Desa Centai resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang periode 2023-2024,  Sabtu (11/05/2024). 


Selain itu, Secara Aklamasi dan wakil Nova Fitria Kwcamatan Rangsang barat Sesuai dgn kesepakatan Ketua Waket 3 Rubiana, SSI  MPd dan Ketua Sta Isnaini Septemiarti, MPd. 


"Alhamdulillah dengan ucapan rasa sukur kepada Allah SWT Saya dipercayai untuk mengemban amanah ini sebagai Ketua Dema, Kedepannya lagi Kita Semua terkhusus nya kawan-kawan mahasiswa bersinergi sama-sama  menjadikan Dema ini  lebih baik   mempunyai tujuan yang sangat mendasar untuk Stai Berkemajuan dan membuat Trendester," kata Faizul  Kepada Wartawan Sabtu (11/5/2024).


Ia berharap, tentunya Kepada seluruh mahasiswa Stai Nurul hidayah Selatpanjang setelah terpilihnya saya sebagai ketua Dema agar tidak terlepas dari pantauan kawan-kawan apa yang sudah direncanakan bisa berjalan sesuai dgn visi misi kami.


"Saya akan terus berusaha membuat pergerakan yang tentunya tidak terlepas dari bantuan kawan-kawan," ucap Faizul.


 "Dengan ini juga merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk berkumpul dan bekerja sama dalam mencapai suatu tujuan tertentu. Salah satu organisasi tingkat kampus yang sudah sangat familiar di telinga banyak orang adalah Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)," Tambah Faizul.

Iklan

iklan