Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Usai kembalikan berkas ke 5 tim penjaringan. MK Kembali Daftar ke PPP dan PSI

JENDELA INFORMASI
Mei 09, 2024, 14:43 WIB Last Updated 2024-05-09T16:12:52Z


SELATPANJANG - Sebagai bentuk keseriusannya dalam mengikuti perhelatan pemilukada tahun 2024 ini,Yakni pemilihan bupati dan wakil bupati kepulauan meranti,Drs H Masrul kasmy Msi kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan provinsi riau.Terus melakukan buruannya untuk mendapatkan dukungan dari partai politik.


Dimana setelah sebelumnya,Tepatnya pada selasa 7 mei 2024 H Masrul Kasmy di dampingi para relawannya telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran di lima tim penjaringan partai politik peserta pemilukada,Yakni Ke partai Demokrat,Partai PKB,PDI Perjuangan,PAN,Dan Nasdem.


Tidak sampai disitu saja,H Masrul Kasmy yang pernah menjabat sebagai wakil bupati kepulauan meranti periode 2010-2015 itu,Tepatnya pada rabu 8 mei 2024 langsung tancap gas kembali menggalang dukungan ke dua partai politik yang juga melakukan penjaringan bakal calon bupati.


Kedua tim penjaringan yang didatangi H Masrul Kasmy guna mendapatkan dukungan untuk dapat  mengusung dirinya di pemilukada meranti tahun 2024 ini adalah,Tim penjaringan DPD PSI dan tim penjaringan DPC PPP kabupaten kepulauan meranti.


Kepada awak media,H Masrul Kasmy menyampaikan bahwa,Pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam upaya nya mendapatkan dukungan dari partai politik,guna memuluskan dirinya mengikuti kontestan pilkada meranti tahun 2024 ini.


“Untuk menjadi peserta pemilukada,yakni pemilihan kepala daerah,Tentunya kita harus mendapatkan dukungan politik dari partai politik sebagai partai peserta pemilu,Nah oleh karena itu kita akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalin silaturahmi dan komunikasi secara intens dengan partai politik yang ada guna memperoleh dukungan,Ujar mantan penjabat sekda prov riau itu lagi.


Lanjut H Masrul Kasmy lagi,Sebagai bentuk keseriusan kita memperoleh dukungan partai politik,dalam mengikuti pesta pemilukada meranti tahun ini,Setidaknya kita sudah melakukan tahapan pengembalian formulir pendaftaran di lima tim penjaringan partai politik,seperti di Partai Demokrat,PKB,PDIP,PAN dan Nasdem,Dan kali ini kita ke PPP dan PSI kabupaten kepulauan meranti.


Artinya apa,Langkah-langkah komunikasi yang kita lakukan ini,Kita sangat berharap jika dalam pemilukada meranti 2024 yang akan di selenggarakan beberapa bulan ke depan ini,Kita mendapat dukungan dari partai yang ada.Jelas mantan penjabat bupati Rohul itu lagi.


Dirinya juga berharap jika pelaksanaan pemilukada meranti tahun 2024 ini, selain mendapatkan dukungan dari partai partai dimana saya sudah mendaftar, Saya berharap sangat  mendapatkan dukungan dari partai persatuan pembangunanan.karena apa waktu pemilukada meranti yang pertama,tepatnya tahun 2010 lalu saya mendapat dukungan dari partai berlambangkan kabah ini.


“Dan masih dalam ingatan segar kita,Dan semuanya tau,Jika di pemilukada meranti yang pertama kali tahun 2010 lalu,ketika saya menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati pak Irwan,Kami mendapat dukungan dari PPP.Dan alhamdulillah menang," jelasnya.


"Mudah-mudahan peristiwa pemilukada pertama tahun 2010 lau kembali terjadi, Saya mendapat dukungan dari PPP.Dan tentunya tak kalah penting juga dukungan dari partai politik kita sangat berharap," Pintanya.

Iklan

iklan