Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

IPMKRB Meranti Salurkan Bantuan Takjil dan Paket Makanan di Kota Pekanbaru

JENDELA INFORMASI
Maret 31, 2024, 13:18 WIB Last Updated 2024-03-31T06:18:54Z



Pekanbaru, Tingkap.info - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang Barat (IPMKRB) Kepulauan Meranti Riau Menyerahkan Paket Takjil dan Paket makanan buka puasa di Panti Asuhan As Showah Pekanbaru Sabtu (30/3/2024) di Panti Asuhan As Showah Jalan Merpati Sakti, Panam, Pekanbaru.


"Kami Disambut oleh Sekretaris pengurus panti asuhan as Showah - Pak Bakhtiar dan Silaturahmi ketua umum IPMKRB Kami Selaku Ketua menyampaikan Kepada pengurus panti dan menyampaikan bahwa kedatangan pengurus IPMKRB ini merupakan program kerja sebagai mahasiswa rantauan yang kuliah di Pekanbaru," kayanya.


Nisa selaku ketua umum IPMKRB Kepada Media ini Minggu (31/3) Via Salulernya.


Anisa juga sembari berharap, agenda berbagi ke anak yang membutuhkan, kami meminta di doakan agar dilancarkan selama hidup di rantauan terutama menjalankan proses perkuliahan.


Sementara itu,Bakhtiar selaku sekretaris mengucapkan terimakasih kepada ipmkrb atas bantuan yang diberikan, beliau menyampaikan bahwa di panti asuhan tersebut terdiri 40 orang anak yatim piatu dan juga tergolong miskin.


"Agenda IPMKRB berbagi dimulai dengan dibuka sedekah terbuka kepada yang ingin bersedekah sejak 18 Maret - 27 Maret, dan disalurkan ke panti asuhan tersebut tanggal 30 Maret 2024 Semoga bermamfaat," jelasnya.



Laporan : Bom

Iklan

iklan